Bantuin ya pontnya gede nih
1.ilham menabung dibank sebesar rp.700.000 dengan bunga 9% pertahun, setelah 1 tahun empat bulan, ilham mengambil semua tabungannya , jumlah uang yang diterima ilham adalah
a. rp.84.000
b. rp.724.000
c.rp.794.000
d.rp.804.000

2

Jawabanmu

2014-08-10T21:14:51+07:00
Menurut saya,, jawabannya Rp 784.000 jika seluruh tabungannya di ambil. Karena bunga selama satu tahun empat bulan itu 12%. Jadi, uang ilhan ditambah bunga Rp 784.000
bisa disertkan caranya gx?? gx bisa nih,,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:23:23+07:00
9/100 x 700.000
=63000

(63.000 itu bunga selama 1 th)

16/12 x 63000 
=84.000

700.000+84.000
= 784.000


Eh,ini sma ya? .-. maaf sy smp .-.
iya ini sma,,
maaf ya
uops maaf stlah dcek lg iya bener,, salah ketik yg c hrusnya 784, bukan 794,, thank you
oke.