Mohon Bantuan Nya!!!

1.Setiap sabtu widodo selalu mengikuti kegiatan ekskul pramuka. suatu ketika komandan pasukan memerintah widodo untuk maju 10 langkah,kemudian mundur 8 langkah,dan maju lgi 3 langkah

A.nyatakan langkah widodo dalam operasi bilangan bulat
B.Tentukan posisi terakhir widodo terhadap posisi awal

2.Dalam suatu kelas terdiri 38 siswa,dengan 15 siswa di antaranya perempuan.13 siswa suka mengendarai sepeda ke sekolah dan 9 diantaranya adalah perempuan.Tentukan banyak siswa laki laki yang tidak suka mengendarai sepedai ke sekolah

3.

2

Jawabanmu

2014-08-10T21:12:58+07:00
1.10+(-8)+3 = 5 Posisi terakhir 5 Kurang lebih gitu ._.v
tolong lebih jelas dong mana yang jawaban A dan mana yang B
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:20:35+07:00
A. dari titik no widodo melangkah 10 langah kedepan dan lalu mundu 8 langkah dititik 2 lalu maju lagi dengan 3 langkah dan ia sekarang berada di titik 5
10-8+3=5 disruh digambar ga?
b. 5 langkah ke depan dari posisi awal

2.perempuan =15 siswa laki-laki=23
   yang suka mengendari sepeda 13 siswa = 9 perempuan +4 laki-laki
jadi banyak siswa laki-laki yangtidak suka mengendarai sepeda=19 orang

10 4 10