Jawabanmu

2014-08-10T21:05:34+07:00
Pancasila adalah dasar negara di indonesia yang berfungsi sebagai pedoman hidup rakyat indonesia. 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:08:15+07:00
Dasar negara : 
1. Sumber dari segala sumber hukum di Indonesia
2. Asas kerohanian tertib hukum Indonesia
3. Mewujudkan cita-cita hukum bagi hukum dasar negara baik tertulis maupun tidak tertulis
Pandangan hidup :
1. Way of life
2. Pegangan hidup
3. Pedoman hidup
4. Pandangan duni/petunjuk hidup
2 3 2