Jawabanmu

2014-08-10T21:03:07+07:00
Hanya mengenal 2 musim
Banyak terjadi bencana alamĀ 
Pemanasan global
Tidak adanya gurun
Tidak bisa menikmati salju
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:09:36+07:00
- sering terjadi kebakaran hutan karena musim kemarau yang berkepanjangan
- terjadinya banjir karena debit air yang meluap saat musim hujan
- udara sangat panas di daerah khatulistiwa
- pergantian musim menyebabkan banyak penyakit

2 3 2