Jawabanmu

2014-08-10T21:05:27+07:00
Beda ukuran kaki dan beda ukuran badan
itu kesimulannya aja.alanisisnya apa?
tidak itu hanya kesimpulan
analisisnya tau gk?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:06:17+07:00
Setiap hewan diciptakan memiliki kelebihan dan kekurangan sama hal nya dengan manusia.
hewan seperti cheetah memiliki kecepatan yang lebih tinggio di banding kerbau,kuda,gajah.karna itu adalah salah satu kelebihan cheetah..

itu menurut saya :)