Sesuatu ini tidak mempunyai bayangan.Namun sesuatu ini dapat menciptakan bayangan.Ssesuatu ini berada dalam sebuah zat atau sebuah benda. sebesar apapun sesuatu ini,dia tetap tidak mempunyai bayangan .Walau sesuatu ini lebih besar daripada zat atau bendanya. sesuatu ini tetap saja tdk punya bayangan. Apakah yang dimaksud SESUATU di dalam keterangaan di atas????

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:06:33+07:00
Cahaya /Sumber Cahaya... Karena bayangan adanya karena ada cahaya,
(kurang yakin nih jawabannya)
1 5 1
2014-08-10T21:07:43+07:00
Cahaya dari matahari?
sebenarnya bukan hanya cahaya mayahati.namun bisa cahaya yang lainnya yg masih berupa cahaya..