ukuran sel secara umum : 200mm-1mm
ukuran sel secara umum : 200mm-1mm
ukuran sel itu bervariasi, tergantung pada tipe sel. umumnya sel memiliki ukuran yang lebih kecil dari 0,1 mm.
benar tuuu

Jawabanmu

2014-08-10T21:04:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagian besar sel berdiameter antara 1 sampai 100 µm (0,001–0,1 mm) sehingga hanya bisa dilihat dengan mikroskop.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:05:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ukura sel pada umumnya adalah 200nm-1nm , lebih jelasny buka :



http://dankbioma.blogspot.com/2013/03/ukuran-sel.html
ukuran sel pada umumnya adalah 200mm-1mm :)