Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:00:23+07:00
6/6=1(karena bilangan jika dibagi dengan bilangan itu sendiri hasilnya adalah 1)
0/6=0(karena jika dibalik 6x0=0)
6/0=tak terhingga(karena angka yang dibagi dengan 0 hasilnya tidak terhingga
0/0= tak terhingga(namun ada juga yang mengatakan hasilnya adalah 1)
a/a=1(karena bilangan dibagi bilangan itu sendiri hasilnya adalah 1)
maaf jika salah
1 5 1
2014-08-10T21:01:13+07:00
6:6=1
0:6=0
6:0=6
0:0=0
a:a=a

alasannya karena itu rumus mm setau saya