Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:55:50+07:00
Akibatnya akan memberikan banyak keuntungan bagi pertanian, karena keistimewaan wilayahnya dan hanya mempunyai dua musim sehingga mampu menghasilkan berbagai hasil pertanian, yang tentunya ditanam berdasarkan perubahan musim tersebut.
2 3 2
2014-08-10T20:58:15+07:00
Bisa bekerja sepanjang musim,Dan akhirnya menambah produksi dan meningkatkan penghasilan