Jawabanmu

2014-08-10T20:50:07+07:00
Ya karena dihapit oleh dua samudera dan 2 benua
tropis kan memiliki wilayah yang paling panas diantara semua iklim,, mungkin itu yang membantu bumi untuk menjadi lebih panas hingga meleleh dan menjadi lava.. #ngawur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:50:16+07:00
Tidak. adanya gunung berapi itu adalah akibat dari letak suatu negara yg berada di daerah ketinggian 1000an atau dasar normal
1 5 1