Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T20:01:16+07:00
Ya allah, hanyutkanlah orang2 yang tak ikhlas

apakah dimeja direktur restoran ada sampah? 

hanya mengirimkan 3 tentara untuk melawan Malaysia
2 4 2
2014-02-06T20:08:55+07:00
Peribahasa inggris  mengatakan pengalaman adalah guru yang terbaik dalam hal
kuhp{kasih uang selesai perkara}.
ya allah hanyutkanlah orang yang hanya mencari muka di depan kami