Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:59:13+07:00
Saat diberi rangsangan hawa dingin putri malu rata-rata memiliki kecepatan waktu untuk menutup daunnya kurang lebih 6,84 menit 30,33 detik. sedangkan,
saat diberi rangsangan hawa panas rata-ratanya kurang lebih 36,45 menit 5,33 detik.
Jadi, putri malu akan lebih cepat menutup jika diberi rangsangan hawa dingin dari pada rangsangan hawa panas. 
*data diatas adalah hasil pengamatan saya tahun lalu saat diberikan tugas biologi tentang pengamatan putri malu. 
2 5 2
2014-08-10T21:05:49+07:00
Bila daunnya disentuh, ditiup, atau dipanaskan akan segera "menutup".