Jawabanmu

2014-08-10T20:45:30+07:00
1. Minum dengan berdiri
2. Kurang minum air putih.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:49:31+07:00
Gagal Ginjal => pencegahan penyakit gagal ginjal dapat dilakukan antara lain mengatasi penyakit penyebab. harus dikeluarkan dengan segera, bila sering terjadi infeksi ginjal harus diobati dengan tepat

lakukan gaya hidup sehat, makan makan yang bergizi, tidak mengkonsumsi alkohol dll
1 5 1