Jawabanmu

2014-02-06T19:57:44+07:00
Tidak harus, jika teks eksposisi harus menggunakan pen dapat atau opini penulisss...
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T20:03:16+07:00
Iya.... karena ini nih..
1. Strukturnya terdiri atas: pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi.
Pernyataan umum merupakan gambaran awal tentang apa yang disampaikan dengan pernyataan yang bersifat umum. Deretan penjelasan (eksplanasi) merupakan inti penjelasan apa yang disampaikan. Sementara itu, interpretasi yang berisi pandangan atau simpulan penulis bersifat opsional, boleh ada atau boleh juga tidak ada.

3 4 3