Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:42:55+07:00
Bisa dengan menaikkan harga beras. dengan cara itu mereka akan lebih menghargai para petani yg sudah bekerja keras untuk menanam padi di sawah

1 5 1
2014-08-10T20:44:16+07:00
Ya kita membuat puisi atau artikel di media cetak yang bisa menggugah kesadaran masyarakat betapa petani itu penting
melakukan swadaya beras dll
kurang 2
yang 2 kamu usah sendiri
alah. kurang 2 aja ayolah please
please.ok