Jawabanmu

2014-08-10T20:47:36+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:51:19+07:00
Tujuan utamanya adalah tidak hanya untuk membangkitkan tawa, tetapi untuk mengungkapkan suatu kebenaran yang lebih umum daripada kisah singkat itu sendiri, atau untuk melukiskan suatu sifat karakter dengan ringan sehingga ia menghentak dalam kilasan pemahaman yang langsung pada intinya. dan yg lebih utama tdk membuat kebosanan untuk para pembacanya

1 5 1