Jawabanmu

2014-08-10T20:36:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
To him : You should do your homework use your own idea, you shouldn't copy from your friend, because if you copy, it's mean you're lazy.
itu? maksudnya akun pertanyaan ya?
Cah!
kacangin ah
apanya? lu jual kacang ya?! :D
eh, bocah! lu tau ga rasanya dikacangin?! sakitnya tuh disini *nunjuk hati
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:37:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
You shouldn't check your friend homework. cause it just make you feel nothing and you just be a lazy student. just believe in yourself you can do it yourself. And wahtever the result is, it's all from your ability
2 5 2