Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • iyaz
  • Gemar Membantu
2014-08-10T20:32:42+07:00
Bandung karena teh lebih cocok di dataran tinggi
Daerah dataran tinggi lebih cocok untuk ditanami teh, karena tumbuhan teh akan berbuah baik apabila lingkungannya bersuhu kurang lebih 24 derajat.Jadi daerah Bandung tempatnya
IgnVito : terima kasih
sama-sama :)
2014-08-10T20:35:45+07:00
Puncak juga bisa .. di puncak kan identik dengan perkebunan teh