Jawabanmu

2014-08-10T20:29:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks cerita fabel hanya dikhususkan untuk cerita yang mengisahkan hewan atau binatang. Sedangkan teks cerpen itu untuk cerita yang umum, bisa apa saja, jumlah halaman biasanya 5 halaman
27 3 27
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:31:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerpen struktur teksnya Orientasi,Komplikasi,dan Resolusi
sedangkan Fabel (cerita hewan) struktur teks nya Orientasi,Komplikasi,Resolusi,dan Koda
25 3 25