Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T19:53:13+07:00
Wayang adalah sebuah kesenian daerah yang terbuat dari kulit binatang
sebuah seni rupa 3 dimensi berdasarkan tokoh 2 animisme n dinamisme
2014-02-06T19:53:23+07:00
Wayang ada bermacam macam ada wayang golek, kulit, wayang kertas, wayang padi dll. Dahulu wayang di mainkan secara langsung. Namun, sekarang wayang di mainkan di balik kain dengan sorotan lampu