Jawabanmu

2014-08-10T20:22:21+07:00
Fabel adalah cerita yang tokohnya berupa binatang.
ciri"nya: tokohnya binatang,
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:24:18+07:00
Ciri-ciri :
1.tokoh pada cerita fabel biasanya binatang
2.binatang-binatang yang ada di fabel memiliki karakter seperti manusia
definisi fabel :
Secara etimologis fabel berasal
dari bahasa Latin fabulat.
Cerita fabel merupakan cerita
tentang kehidupan binatang
yang berperilaku menyerupai
manusia. Fabel termasuk jenis
cerita fiksi, bukan kisah tentang
kehidupan nyata. Cerita fabel
sering juga disebut cerita moral
karena pesan yang ada di dalam
cerita fabel berkaitan erat
dengan moral.

1 5 1