Sebuah pohon mempunyai tinggi 18 meter, dan bayangannya 30 meter, pada saat yg sama sebuah tiang mempunyai tinggi 3 meter, hitunglah panjang bayangan tiang ?

2
cptt
Ini pelajaran saya SMP Kayaknya.
18 meter = 30 cm
3 meter = x
jawabannya= 18/3=30/x
18x=90
x=5 cm
* "/" dibaca per.
yang bener yang ini]

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:20:41+07:00
18/3 = 30/x
18x = 30.3
18x = 90
x =90/18
x = 5 meter
2014-08-10T20:25:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini pelajaran saya SMP Kayaknya.
18 meter = 30 cm
3 meter = x
jawabannya= 18/3=30/x
18x=90
x=5 cm
* "/" dibaca per.