Jawabanmu

2014-08-10T20:26:58+07:00
Setau aku itu tragedi jepang
bukannya tragedi jepang itu kerja rodi, ga tau se rodi / apa gtu akk lpa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T21:17:58+07:00
Mungkin maksud kakak g30spki
g30 spki adalah gerakan yang dilakukan oleh partai komunis indonesia pada tanggal 30 september sampai 1 oktober 1965 dimana 6 perwira tinggi militerĀ  dan beberapa lainnya dibunuh dalam suatu usaha percobaan kudeta yang dilakukan oleh partai komunis indonesia