Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:17:52+07:00
1. Macromedia Flash
2. Stick Figure
3. Udah cuma 2 yang aku tau
ini juga http://pivotanimator.net/Download
ok, makasih..
eh sorry awas yang link kedua jangan di klik ber virus laptop ku jadi error tadi
huft... untung saja anda ingat kan, cuma yang pertama yang saya download, trimakasih atas peringatannya, dan ma'af karna uji coba jadi laptop anda yang kena'...
trimaakassih... udah maasuk link nya..
2014-08-10T20:19:05+07:00
Corel draw ,mudah baanget

iya, aku sering gunak corel untuk mengedit, tapi kalau animasi caranya gak tau..