Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:17:48+07:00
* kelompokan variabel yg sama kelmudian jumlahkan/kurangkan
(35x+16y)-(21x+28y)
= 35x-21x + 16y-28y
=-14x-12y

semoga membantu :-)

(35X + 21X ) - (16Y+28Y)
iya benar..
maaf kurang teliti
2014-08-10T20:22:42+07:00
(35x + 16y) - (21x + 28y)
= (35x . -21x)+(35x . 28y)+(16y . -21x)+(16y . 28y)
= -735x pangkat 2 + 980xy + (-336xy) + 448 y pangkat 2
= -735x pangkat 2 + 644xy + 448y pangkat 2

Maaf kalo salah