Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • amri
  • Gemar Membantu
2013-12-11T21:34:49+07:00
Tulang terdiri dari senyawa anorganik dan organik. Anorganik terutama mineral garam kristalin dan kalsium yang terdapat dalam bentuk hidroksiapatit. Senyawa organik yang utama adalah kolagen tipe I, selain itu terdapat glikosaminoglikan, osteokalsin, osteonektin, sialoprotein tulang, dan faktor pelekat tulang.
2013-12-11T21:36:14+07:00
Sel kartilago,kalsium fosfat,matriks ekstraseluler
2 3 2