1. Diketahui bilangan C dan D adalah bilangan bulat negatif. Bilangan C tersusun dari 3 angka,sedangkan bilangan B tersusun dari 4 angka. Manakah bilangan yg lebih besar? jelaskan!

2. diketahui bilangan X, Y, dan bilangan Z.
Bilangan X = 123abc
Bilangan Y = 45bcde
Bilangan Z = 9abcd
jika setiap huruf pada bilangan tersebut mewakili suatu angka, urutkan bilangan trsbt dari yg terbesar? Jelaskan!

3. Diketahui bilangan bulat positif K dan L.
Bilangan K = abcdefgh6
Bilangan L = abcdefg45
jika setiap huruf pada bilangan tersebut mwakili suatu angka, bilangan manakah yg lebih kecil? Jelaskan!

2

Jawabanmu

2014-08-10T20:16:23+07:00
1.Bilangan C, karena semakin sedikit angka penyusun negatif maka semakin banyak nilainya
2.Bilangan Y, bilangan Z, bilangan X
3.Bilangan L
27 3 27
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:17:40+07:00
1. c. semakin dekat dengan bilangan netral pada bilangan negatif semakin besar

2.y x z. karena x empat ratus lima puluh ribu. x seratus dua puluh tiga ribu. z sembilan puluh ribu

3. k. k satuan. l puluhan
27 4 27