Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:11:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Pinophyta, tetumbuhan runjungGinkgophyta, ginkgoCycadophyta, pakis haji dan kerabatnyaGnetophyta, melinjo dan kerabatnya
9 4 9
2014-08-10T20:27:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5 contoh tumbuhan Gymnospermae :
- cemara ( Araucaria cunninghami ) / ( Cupressus lusitanica )
- pinus ( Cupressus lusitanica ) / ( Pinus merkusii )
- pakis haji ( Cychas rumphi )
- melinjo ( Gnetum gnemon )
- juniper ( Juniperus sp )
- damar ( Agathis dammara )

25 3 25