Jawabanmu

2014-02-06T19:46:27+07:00
Menghadap hadapkan cerminnyaaa :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T19:50:35+07:00
Jumlah bayangan = 360 \frac{360}{ \alpha } - 1
         9   + 1           =  \frac{360}{ \alpha }
        10                   =  \frac{360}{ \alpha }
    \alpha  = 36 drajat.
jadi, produser harus membentuk cermin datar tersebut agar membentuk sudut 36 drajat agar dpt membentuk bayangan sebanyak 9.