Jawabanmu

2014-08-10T20:08:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masa lalu adalah awal dari sekarang dan yang dilakukan sekarang akan berdampak untuk masa yang akan datang.
masa lalu adalah kejadian yang sudah terjadi, sekarang adalah kejadian yang sedang terjadi, dan masa yang akan datang adalah kejadian yang akan terjadi
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:10:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masa lalu adalah masa yang udh pernah terjadi ,sekarang adalah masa dimana yang sedang terjadi , dan masa depan adalah masa yang akan datang yang belum kita tau baik dan buruknya
4 3 4