Jawabanmu

2014-08-10T20:12:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4,5-2,8=1,7 ha
1,7 ha= 17.000 m2
15 dam2= 1500 m2
yg ditanami padi dan karet= 17000-1500=15500 m2
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T22:22:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanah pak Abdulah 4,5 ha = 45000 m²
di tanam kelapa sawit 2,8 hm² = 28000 m²
di tanam jagung 15 dam² = 1500 m²
Tanaman padi dan karet = 45000m² - (28000+1500)m²
                                       = (45000 - 29500) m²
                                       = 15500 m²
Jadi, luas tanah yang ditanami padi dan karet seluas 15500 m²
2 4 2