Jawabanmu

2014-08-10T20:04:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 untuk lebih memahami tentang ilmu yang terdapat pada materi ilmu kimia yg akan membantu kita untuk meracik obat
2 menciptakan bahan dengan cara kimia yang aman dan mampu mengahsilkan energi
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:38:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ditemukannya vaksin flu burung untuk mengobati ataupun mencegah penyakit flu burung
2. mulainya dimanfaatkan energi matahari untuk digunakan sebagai energi listrik
3. sejak ditemukannya telfon dan komputer sangat berpengaruh bagi manusia di abad ke 21 ini
4. digunakannya teknologi sebagai penghasil bahan pangan yang berkualitas seperti diterapkannya rekayasa genetika
8 4 8