Jawabanmu

2014-08-10T20:01:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dikembangbiakkn ditambak ikan
15 3 15
caranya kita serahkan saja kepada pemerintah/warga setempat yg tinggal dilaut mereka kan bekerja sebagai nelayan pasti tau caranya/kita serahkan saja ke orang yang berpendidikan tinggi saja
kalo begitu bukan namanya BUKAN MEMELIHARA !
jawaban nya kurang berbobot :(
di rawat blok
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:05:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasanya jika anda berada di daerah sekitar laut anda pasti menggunakan tambak , tetapi juga bisa di perkotaan dengan cara menggunakan kolam ikan yang terbuka
26 4 26