Sebutkan 3 faktor yang mempengaruhi rendahnya tingkat pendidikan penduduk indonesia!

2
1. Rendahnya Kualitas Sarana Fisik
2. Rendahnya Kualitas Guru
3. Rendahnya Prestasi Siswa
4. Kurangnya Pemerataan Kesempatan memperoleh Pendidikan
5. Rendahnya Kesejahteraan Guru
6. mahalnya biaya pendidikan
6. dukungan dana dari APBN kurang dari 20%

Jawabanmu

2014-02-06T19:44:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. minat belajar nya rendah
2. banyak orang tua yang berpikir asal dapat membaca dan menulis saja sudah cukup

9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T19:47:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Secara geoografis
1.) rendahnya penguasaan teknelogi maju
Secara ekonomi
1.)Pendapatan masyarakat susah unutk meningkat 
Secara aspek sosial
1.)melemahnya wira usaha , terjadinya kriminalitas , terjadinya monopoli
35 4 35