Jawabanmu

2014-08-10T19:58:13+07:00
Energi cahaya, energi kinetik, energi panas bumi. maaf kalo salah:)
energi yang tidak akan habis
Contohnya : Matahari, Air, Udara
energi yang tidak akan habis
Contohnya : Matahari, Air, Udara
air,panas bumi, udara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:00:09+07:00
Energi arternatif adalah energi yang tidak akan habis bila digunakan terus menerus. contoh ; air, udara, panas matahari.
1 5 1