Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:58:56+07:00
Lebih subur karena banyak mengandung air dan nitrogen dan banyak humus jika di bandingkan dengan tanah negara lain
lebih subur dan itu membuat para petani diindonesia tidak perlu lagi untuk untuk membeli pupuk yg lebih mahal.
2014-08-10T20:01:32+07:00
Sangat subur,karena banyak tanaman rempah2 yg sangat jarang dinegara2 lain

memiliki tanah yg subur dan bagus untuk kegiatan pertanian dan perkebunan....