Jawabanmu

2014-08-10T19:57:27+07:00
Karena indonesia dikelilingin sama laut.. jadi hasil utamanya adalah mencari ikan dan profesinya nelayan.. btw bisa naruh militer juga kan...
Itu kenapa indo= maritim
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:58:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negara maritim adalah negara yang memiliki daerah perairan dan lautan yang luas serta mampu menguasai daerah tersebut. Nah indonesia kan memiliki banyak banget daerah lautan, maka dari itu negara indonesia di sebut negara maritim. . . Maaf kalo salah ya :D
1 5 1