Terletak diantara 2 benua dan 2 samudera. Yatu benua asia dan australia, dan samudera hindia dan samudera pasifik
Secara geografis, Indonesia diapit dua samudera dan juga dua benua. Secara detil, pada bagian barat laut Indonesia berbatasan dengan Benua Asia. Sedangkan pada bagian Tenggara, Indonesia berbatasan dengan Benua Australia. Pada arah barat, wilayah Indonesia berbatasan dengan Samudera Hindia dan sebelah timur laut berbatasan dengan Samudera Pasifik. Batas-batas geografis ini memberi sejumlah pengaruh bagi Indonesia sebagai sebuah Negara dengan kebudayaan yang beragam.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T19:41:17+07:00
Berada diantara dua benua yaitu benua asia dan australia, serta terlatak diantara dua samudra yaitu samudra hindia dan pasifik
semoga membantu :)
2014-02-06T19:49:34+07:00
Secara,goegrafis indonesia terletak di antara dua benua dan dua samudra.benua yang mengapit indonesia adalah benua asia dan benua australia.samudra yang mengapit indonesia adalah samudra pasifik dan samudra hindia .batas -batas wilayah indonesia dengan wilayah lainya seperti berikut.
>di sebelah utara,indonesia berbatasan dengan malaysia,singapura,palau,filipina,dan laut china selatan
>di sebelah selatan,indoneia bebatasan dengan timor leste ,australia,dan samudra hindia 
>di sebelah barat ,indonesia berbatsan dengan samudra hindia 
>di sebelah timur,indonesia berbatasan dengan papua nugini dan samudra pasifik