Jawabanmu

2014-08-10T19:53:50+07:00
Penghapus = xieng pi, meja=zhuo zi,pensil=qian bi, bolpoin=gang bi
Makassih bangett info berguna banget!!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T20:27:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kursi = yizi 椅子
pintu = men门
jendela = chuangkou 窗口
penghapus = xiangpicha橡皮檫
papan tulis = heiban黑板
meja = zuozi 桌子
pensil = qianbi铅笔
bolpoin = gangbi 钢笔
8 4 8
Makassiih info guna bangeet!!