Jawabanmu

2014-08-10T19:52:39+07:00
Dengan cara memotivasinya dan memberinya rangking serta hadiah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:53:13+07:00
Coba dengan cara sering sering berkomunikasi, kumpul bareng, dan buat organisasi itu enggak bikin boring. Sering sering ikut event yang ada seputar organisasi itu, contoh organisasi seperti Teater yang hendak mengikuti sebuah lomba. Kan pasti kita latihan dulu, nah dalam proses latihan ini, kita harus bisa saling berkoordinasi dan kompak agar dapat menang dalam lomba tersebut. Ketika kita menang kan semua anggota pasti akan lebih setia di suatu organisasi yang aktif.