Jawabanmu

2014-08-10T19:48:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebuah cerita lucu yang singkat,yang menggelitik,yang menghibur,dan yang menyindir yang juga memberi makna tertentu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:52:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anekdot adalah cerita singkat atau cerita rekaan yang tidak harus didasarkan pada kenyataan yang terjadi di masyarakat dan disajikan secara menarik karena berisi lelucon atau kritikan serta juga berisi peristiwa yang membuat jengkel atau konyol bagi partisipan yang mengalaminya atau membacanya.
1 5 1