Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:46:06+07:00
Suara Anda di Metrotv
Suara anda bukannya acara berita ya? gak ada pewawancara dan narasumbernya...
pewawancaranya kan hostnya, narasumber yang datang ke stasiun tv, kalo dialog interaktifnya ada di peneleponnya
Gitu ya?? apa cuma acara itu aja yang acara dialog interaktif dengan penelepon?
banyak sih tapi yang aku tau ya ituu~
oke deh, nanti saya tonton... makasih yaa:)
2014-08-10T19:51:40+07:00
Tv one : Indonesia Lawyers Club, kick Andy
Metro TV : Mata Najwa
acaranya ada peneleponnya gak?
ada...
oke nanti saya tonton... makasih ya:)