Jawabanmu

2014-08-10T19:44:28+07:00
Kenapa ga sekalian amerika atau diindia sana??

Btw karena banyaknya raja2 yang gengsi.. terutama ingin jadi raja.. ken arok aja tega bunuh pamannya sendiri demi kekuasaanya..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:45:39+07:00
Karena pada jaman itu kan masih banyak kerajaan yang saling bersaing satu sama lain. Bersaing demi wilayah, emas, dan kekuasaan. Kemudian pihak penjajah mengambil keuntungan untuk mengadu domba kerajaan kerajaan tersebut. Sehingga muncul rasa tidak percaya satu sama lain. Karena itu, bangsa indonesia sangat sulit untuk bersatu. Maaf ya kalo salah :)
1 5 1