Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:56:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu yaa.. ^_^
terima kasih :)
sama2.. jwbn terbaik yah.. :))
soal 4,5,6 nggak tau ya?
maaf kelewatan, belum di scroll td jd ga liat klo ada lanjutannya.. xixi bntar yahh..
2014-08-10T19:58:32+07:00
1) 2/3X pangkat 3 + 3x + C
2) 4/9x pangkat 9 + 1/3x pangkat 6 + 3x + C
3) 10x -  1/3X pangkat min3