Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:41:35+07:00
Ya.. tinggal dikerjakan, kalo gak tau/belum paham langsung tanyak gurunya jangan tanyak temen :)
itu susah susah .
kalo niat belajar pasti bisa! percaya deh..
ya kita itu tidak bisa mengandalkan guru kita jadi kita harus lebih aktif dalam brtanya karena kur 2013 ini siswa yang harus aktif
iya , makasih
iya, Dhitaimoutz :) sayangnya saya masih pake kurikulum yg lama(terakhir).
2014-08-10T19:44:07+07:00
Belajar dengan giat dan motivation org sekitar :3