Jawabanmu

2014-08-10T19:41:43+07:00
Hormat kepada orangtua adalah sikap dimana seorang anak bisa menghargai orangtuanya baik dalam kondisi apapun, dan juga menuruti apa yg dikatakan orangtua dengan tujuan baik. sikap ini menunjukkan bahwa kita sebagai anak berhak berterima kasih kepada orangtua dengan bersikap baik padanya,patuh padanya, dan juga memberikan yg terbaik untuknya
kalau dalam agama islam kurikulum 2013 bagaimana ?
haha.., mas seharusnya yg beginian kan mas tahu. pertanyaan ini bisa dijawab oleh nalar dan logika
maaf jangan panggil saya mas, saya masih kelas 2 smp,, saya udah cari kemana mana dalam agama islam gak ketemu temu..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:46:12+07:00
Sikap menghargai kepada orang yang telah melahirkan dan mendidik kita. 
menghargai di sini bisa dilakukan dengan mentaati perintah orang tua, berlaku sopan terhadap orang tua, menghargai hasil jerih payah orang tua dan menggunakannya dengan bijak. belajar dengan baik juga salah satu cara menghormati orang tua.serta tidak mencoreng nama baik orang tua. jadi hormatilah orang tua.
2 5 2