Jawabanmu

2014-08-10T19:45:56+07:00
1) variabel : a dan b ; koefisien : 5a dan -4b ; konstanta : 2
2) variabel : a dan b ; koefisien : 5a dan 4b ; konstanta : -2
3) variabel : a dan b ; koefisien : 5a dan -4b ; konstanta : -2
4) variabel : a ; koefisien : 6a² dan 7a ; konstanta : 4
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:58:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Variabel a dan b, koefisien 5 dan 4, konstanta 2
variabel a dan b, koefisien 5 dan 4, konstanta -2
variabel a dan b, koefisien 5 dan 4, konstanta -2
variabel a² dan a,koefisien 6 dan 7, konstanta 4


5 5 5
variabel itu abjad-abjadnya
koefisien itu angka yang ada abjad-abjadnya
kalau konstanta angka yang engak ada abjadnya
variabel itu pengganti angka yang belum diketahui. koefisien itu angka dibelakang variabel. konstanta itu angka yang tetap. :)
iyap :)