Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:36:31+07:00
- judulnya ada nama hewan/binatang
- ceritanya fiksi
- dalam percakapan ada sifat sifat hewan

hanya segitu yang saya tau :(
1 5 1
2014-08-10T19:37:05+07:00
Ciri-ciri teks fabel adalah teksnya yg menceritakan tentang hewan yg berbicara atau cerita yg tidak mungkin terjadi pada dunia nyata. misalnya hewan berbicara. cerita fabel diakhiri dengan resolusi