Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-06T19:34:54+07:00
1. banyak penduduk yang berpindah tempat tinggal
2. banyak penduduk yang melahirkan anak di setiap tahun
3. banyak penduduk yang meninggal di setiap tahun
1 5 1
2014-02-06T19:35:15+07:00
Penyebaran penduduk suatu daerah tidak merata antara lain disebabkan oleh karena sebagian besar penduduknya bertempat tinggal di daerah pedesaan. Penyebaran penduduk yang kurang seimbang tersebut diantaranya dipengaruhi juga oleh migrasi penduduk yang cukup besar, dimana penduduk misalnya berada pada suatu kecamatan tertentu yang nota bene misalnya merupakan ibukota kabupaten/kota/propinsi, selain itu misalnya kecamatan ini merupakan daerah pusat perdagangan, distribusi dan pengembangan.
1 5 1