Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-10T19:34:03+07:00
negara akan hancur, karena tidak ada yang dapat dijadikan pedoman/petunjuk dalam kehidupan bernegara sehingga negara kehilangan arah dalam mengatur negara.
2014-08-10T19:34:10+07:00
negara akan hancur, karena tidak ada yang dapat dijadikan pedoman/petunjuk dalam kehidupan bernegara sehingga negara kehilangan arah dalam mengatur negara



Negara akan hancur karena tidak ada undang undang dan dasar negara
Negara akan hancur karena tidak mempunyai dasar negara
thx :)